Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Lawan Semen Padang, Bek Persib: Itu Bukan Laga yang Mudah

Kamis 02 Apr 2015 12:44 WIB

Red: M Akbar

Abdul Rahman

Abdul Rahman

Foto: persib

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Central back Persib Abdul Rahman tidak mau dipermalukan untuk ketiga kalinya secara beruntun oleh Semen Padang pada laga pembuka Indonesia Super League (ISL) 2015 yang rencananya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4).

Rahman mengaku tim akan berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan dipertandingan itu. Menurutnya, dua kali kalah di musim kompetisi 2014 lalu, cukup menjadi pukulan berat buatnya dan tim, sebab Maung Bandung kalah saat di kandang dengan skor 1-2 dan pada saat tandang ke markas Semen Padang takluk 3-1. Maka, pertandingan lusa menjadi pertandingan penuh tantangan.

"Pastinya menghadapi Semen Padang bukan pertandingan yang mudah. Menang lawan mereka menjadi modal bagus karena itu adalah pertandingan perdana kita di ISL," kata Rahman seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (2/4).

Pemain bernomor punggung 28 ini menilai, kemenangan nanti akan didapatkan oleh tim yang bekerja keras dan solid. Maka ia pun berharap Maung Bandung dapat tampil maksimal pada pertandingan tersebut, bahkan jika dipercaya tampil, Rahman akan tampil habis-habisan dan berharap kembali mengulang kesuksesannya dengan membobol gawang pasukan Nil Maziar seperti pada pertandingan kandang Semen Padang lalu.

"Saya melihat mereka tidak jauh berbeda dengan musim lalu, bahkan mungkin tahun ini ada peningkatan. Tapi bagi saya kemenangan akan didapat bagi siapa yang bekerja lebih keras, mudah-mudahan saya dapat kepercayaan tampil juga dipertandingan nanti," ucap Rahman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA