Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Rilis Album, Vickay Kerahkan Seluruh Kemampuan

Selasa 31 Mar 2015 16:32 WIB

Red: Hazliansyah

Vickay tampil saat peluncuran album perdana

Vickay tampil saat peluncuran album perdana

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- Terjun ke industri musik tanah air sudah menjadi keinginan penyanyi muda Victoria Veronica Titiesari sejak lama. Karena itu ia menyerahkan seluruh kemampuan terbaik saat meluncurkan album perdananya berjudul "You Don't Know Me". 

"Ini merupakan sebuah karya perkenalan Vickay bagi penikmat musik di Indonesia. Semoga memperoleh perhatian positif dan membahagiakan publik," ujar Vickay saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Album tersebut berisikan sembilan lagu, termasuk ‘You Don’t Know Me’, ‘Bahagia Saja’, ‘DWM’, ‘’What’s Goin On?’, ‘Realize’, ‘Beggin’, ‘TO’, ‘Not Again’ dan lagu penuh semangat, ‘Rockstar’. 

Dari sembilan lagu, Vickay menulis empat lagu. Ia memang rajin menulis lagu dan belajar musik sejak berusia tujuh tahun. 

Dengan ini siswi Canggu International Community School ini ingin membuktikan kalau dirinya punya kualitas, baik sebagai penyanyi, penulis lagu maupun sebagai musisi. 

"Saya memang menyukai semua genre musik, itu supaya saya tahu mana lagu yang kuat dan lemah saat dibawakan oleh saya. Begitu juga dengan aransemennya," kata dia. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA