Senin 30 Mar 2015 14:02 WIB

Jelang Malaysia Terbuka, Rexy: Pemain Sudah Siap Tanding

Red: M Akbar
Rexy Mainaky (tengah)
Foto: Antara/Maha Eka Swasta
Rexy Mainaky (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia menjalani penyesuaian lapangan menjelang turnamen Malaysia Terbuka 2015 di Pura Stadium Kuala Lumpur Malaysia mulai Selasa (31/3) hingga Ahad (5/3).

"Latihan hari ini penyesuaian lapangan dan situasi pertandingan saja. Kondisi pertandingan nanti tidak akan sama dengan latihan. Angin mungkin lebih kencang atau kondisi lapangan yang berubah," kata Manajer Tim Indonesia dalam Malaysia Terbuka 2015 Rexy Mainaky di Kuala Lumpur, Senin (30/3).

Sebanyak 13 wakil tim pemusatan pelatihan nasional PBSI mengikuti turnamen berhadiah tingkat Super Series Premier berhadiah total 500 ribu dolar AS itu.

"Para pemain saat ini dalam kondisi baik dan siap bertanding. Besok sudah ada yang mulai main pada babak kualifikasi," kata Rexy.

Para atlet pelatnas PBSI yang turun dalam Malaysia Terbuka 2015 yaitu Linda Wenifanetri dan Bellaetrix Manuputty pada nomor tunggal putri; Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pramata/Ricky Karanda Suwardi, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada nomor ganda putra.

Kemudian pada nomor ganda putri terdapat Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, dan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, Praveen Jordan/Debby Susanto, dan Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja akan bertanding pada nomor ganda campuran.

Selain atlet-atlet pelatnas PBSI, sejumlah atlet Indonesia yang juga bertanding dalam Malaysia Terbuka adalah Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, dan Fikri Ihsandi Hadmadi pada nomor tunggal putra.

Maria Febe Kusumastuti, Jauza Fadhila Sugiarto, Rusydina Antardayu Riodingin, dan Yulia Yosephin Susanto pada nomor tunggal putri.

Pada nomor ganda putra terdapat Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia, Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putra, dan Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan.

Pada ganda putri, pasangan atlet Dian Fitriani/Nadya Melati, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, Apriani/Jauza Fadhila Sugiarto, dan Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari juga akan bertanding.

Terakhir pada ganda campuran, Indonesia juga diwakili Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet, Irfan Fadhilah/Weni Anggraini, Andrei Adistia/Vita Marissa, Agripinna Primarahmanto Putera/Rizki Amelia Pradipta, dan Akbar Panji/Apriani.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement