Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Masih Mandul Bersama Inter, Podolski: Haruskah Saya Berhenti dari Sepak Bola?

Sabtu 28 Mar 2015 16:07 WIB

Rep: Risa Herdahita/ Red: M Akbar

Lukas Podolski

Lukas Podolski

Foto: www1.skysports.com

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sorotan media yang makin gencar membuat striker Inter Milan, Lukas Podolski, cukup frustasi. Ia pun berada dalam kegamangan dengan mulai memertanyakan apakah dirinya harus menyerah dengan kritikan yang menerpa.

"Orang-orang terus mengangkat bagaimana media Italia memandang saya. Saya harus bagaimana? Haruskah saya mengubur diri dan berhenti bermain sepakbola?" kata pemain tim nasional Jerman ini seperti dikutip dari Football Italia.

Podolski mendapat sorotan tajam karena sejak merumput di kompetisi Serie A Italia sebagai pemain pinjaman dari Arsenal pada Januari lalu masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia sempat mendapat penghargaan sebagai salah satu rekrutan pemain terburuk kedua pada bursa transfer musim dingin lalu berdasarkan versi Gazzetta dello Sport.

Hal yang berbeda terjadi saat ia membela timnas Jerman di laga persahabatan melawan Australia, Kamis (26/3) dini hari WIB. Ia menyumbang satu gol dalam laga imbang 2-2 saat itu.

Gol itu sekaligus menjadi gol ke-48 Podolski bersama Timnas Jerman. Ia pun berharap dapat terus menunjukkan performa baiknya bersama skuat Joachim Low meski beluj mampu menunjukkannya di Inter Milan.

"Saya selalu menikmati kebersamaan dengan timnas. Saya selalu memberikan seluruh hasil latihan saya untuk menunjukkan pada pelatih apa yang saya bisa," jelasnya.

Podolski pun bertekad bisa terus menjadi bagian dari tim dan melanjutkan penampilannya. Ia bertekad bisa terus tampil apik di timnas dan mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih.





BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA