Selasa 24 Mar 2015 15:00 WIB

Terpuruk, Indiana Pacers Gagal Masuk Playoff?

Rep: Riza Herdahita/ Red: Citra Listya Rini
Pemain Indiana Pacers (hitam) mengepung pemain lawan yang coba melepaskan tembakan dalam di laga NBA.
Foto: AP/Matt Slocum
Pemain Indiana Pacers (hitam) mengepung pemain lawan yang coba melepaskan tembakan dalam di laga NBA.

REPUBLIKA.CO.ID, INDIANAPOLIS  -- Indiana Pacers gagal mempertahankan posisi mereka di zona playoff NBA. Mereka merosot dari posisi enam besar klasemen Wilayah Timur ke peringkat sembilan usai secara enam kali beruntun mengalami kegagalan dalam pertandingan. Mereka mencatatkan hanya 30 kemenangan dan 40 kekalahan. 

Kekalahan Pacers terjadi di tengah cedera pemain sejak beberpa hari terakhir. Salah satu yang paling berdampak adalah usai jagoan mereka, Paul George mengalami patah kaki saat membela Timnas Basket Amerika Serikat.

"Harapan Indiana Pacers untuk playoff masih hidup, tetapi mereka mungkin akan tergantung pada kembalinya Paul George dari cedera," tulis analis Amin Elhassan dalam ulasannya di ESPN.

George dalam laman yang sama menjelaskan dirinya tak ingin memaksa dirinya untuk kembali lebih cepat. Meski ia yakin dirinya hampir mendekati pulih sepenuhnya. Di depan masih ada 12 pertandingan yang tersisa di musim reguler ini di mana George bisa kembali.  "Kami ingin memastikan saya telah mendekati kondisi 100 persen," jelas dia.

Indiana akan mengunjungi Washington di laga hari Kamis (26/3) WIB dan Miwaukee pada Jumat (27/3) WIB. Itu sebelum mereka menjadi tuan rumah dalam laga melawan Dallas pada Senin (30/3) WIB.

"Jujur saja ini menjadi sangat menyebalkan. Saya pikir semua orang menanti saya untuk berlaga. Saya menantikan itu juga!" serunya.

 

-

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement