Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Cedera Bahu, Perin Absen Bela Genoa dan Azzurri

Selasa 24 Mar 2015 10:28 WIB

Red: Israr Itah

Mattia Perin

Mattia Perin

Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA--Kiper Genoa dan timnas Italia Mattia Perin akan absen hingga tiga pekan ke depan karena cedera bahu. Kabar ini dikonfimasi pihak Genoa lewat pernyaaan resminya, Senin (23/3).

Pemain berusia 22 tahun itu harus menarik diri dari tugas internasional setelah mengalami benturan keras dalam pertandingan melawan Juventus di Serie A. Pihak i Grifone menyatakan Perin tidak akan tersedia sampai pertengahan April.

"Genoa CFC mengabarkan bahwa kiper Mattia Perin menjalani pemindaian MRI oleh Profesor Enzo Silvestri di Ospedale Evangélico di Genoa, dan kemudian diperiksa lebih cepat dari jadwal oleh Profesor Alessandro Castagna di Milan," bunyi pernyataan itu dikutip Football Italia.

"Pemeriksaan mengungkapkan memar di level pertengahan pada bahu kanan. Atlet mendapatkan resep 10 hari istirahat sampai pemeriksaan lebih lanjut.

"Waktu pemulihan yang diharapkan untuk kembali penuh untuk kegiatan olahraga profesional diperkirakan sekitar tiga minggu," masih menurut pernyataan tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA