Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Lewat Instagram, Chelsea Serang Mantan Bek Liverpool Ini

Ahad 15 Mar 2015 03:51 WIB

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini

Kapten John Terry.

Kapten John Terry.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gerah dengan hujatan mantan dua pemain yang saat ini menjadi Pundit sepakbola, Jamie Carragher dan Graeme Souness, Chelsea menjawabnya dengan memosting tingkah keduanya semasa masih aktif bermain tatkala mengerubungi wasit.

Yah, sebelumnya baik Carragher maupun Souness mempertanyakan sikap para pemain the Blues yang berlagak seperti anak kecil tatkala Zlatan Ibrahimovic terlibat kontak fisik dengan Oscar dalam leg kedua Liga Champions seperti dikutip Four Four Two, Sabtu (14/3).

Menurut keduanya, kontak fisik tersebut dalam kondisi 50:50 dimana tak seharusnya juru gedor PSG itu dikeluarkan Bjorn Kuipers, wasit yang memimpin saat itu.

Intervensi berlebihan yang dilakukan para pemain Chelsea dimana sembilan pemain termasuk sang kapten, John Terry langsung menyerbu wasit. Mereka meminta wasit memberi hukuman keras kepada mantan penyerang Barcelona tersebut dinilai keduanya sungguh memalukan.

Kecaman balasan yang dilancarkan Jose Mourinho kepada keduanya tidak menyurutkan pihak manajemen untuk kembali menyerang Carragher maupun Souness.

Melalui akun Instagram klub, Chelsea mengeluarkan postingan sindiran kepada keduanya yang menunjukan foto keduanya saat bertengkar dengan wasit.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA