Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Diminta Tetap di PAN, Ini Jawaban Drajad Wibowo

Kamis 12 Mar 2015 18:41 WIB

Red: Joko Sadewo

Drajad Hari Wibowo

Drajad Hari Wibowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo tetap akan istirahat dari dunia politik. Sekalipun sudah banyak yang meminta, namun Drajad tetap memilih istirahat.

"Sejujurnya saya tersentuh dengan permintaan Bang Zul (Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Red). Memang banyak yang meminta seperti itu. Termasuk Bang Zul," kata Drajad kepada Republika Online (ROL). Sebelumnya, Zulkifli Hasan meminta agar Drajad tidak meninggalkan PAN.

Drajad yang saat dikonfirmasi sedang menjalankan ibadah umrah mengatakan memang ada yang memintanya untuk tetap bertahan di PAN. Namun ada pula yang justru mengucapkan selamat karena sudah meninggalkan dunia politik praktis. "Malah ada yang mengatakan selamat kembali ke jalan yang lurus. Saya jawab insya Allah politik saya ya jalan lurus-lurus," ungkap Drajad.

Drajad menegaskan bahwa dia tidak mundur dari PAN, tapi istirahat. "Saya tidak mundur tapi istirahat."

Dipaparkannya, memang jarang kalangan profesional seperti dia yang mau terjun ke dunia politik. Hal ini karena, menurut dia, kalangan profesional akan rugi dari semua lini.

"Bang Zul sudah merasakan ketika akan merekrut ekonom profesional ke PAN. Hampir semuanya tidak mau terjun ke politik. Tapi insya Allah saya sangat mengutamakan ibadah dan ukhuwah," papar Drajad.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA