Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Belum Banyak Dieksplorasi, Iran Masuk Kategori Negara Wajib Dikunjungi

Selasa 10 Mar 2015 20:50 WIB

Rep: MGROL33/ Red: Winda Destiana Putri

Salah satu objek wisata di Iran

Salah satu objek wisata di Iran

Foto: Telegraph

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JAKARTA -- Jika Anda ingin merasakan tempat-tempat yang cukup indah namun belum banyak orang yang datang ke tempat ini, coba Anda bergegas mengunjunginya.

Kesempatan langka untuk menikmati keindahan alam di Negara-negara yang tidak banyak orang menuliskannya di catatan perjalanan mereka, mungkin akan menjadi pengalaman yang menarik bagi Anda.

Dilansir dari Huffingtonpost, Selasa (10/3), berikut beberapa negara yang perlu Anda kunjungi dan rasakan sensasi pemandangan alam yang masih murni dan belum terjamah banyak orang.

Iran
Negara-negara di Timur Tengah memang belum banyak diekplorasi dan dikunjungi oleh pelancong mancanegara karena konflik yang berkelanjutan diwilayah tersebut. Jangan hanya mlihat Iran sebagai musuh dari negara-negara Barat, Iran saat ini telah meningkatkan potensi pariwisata yang ada di negara tersebut. Jika Anda memiliki rencana untuk datang ke negara ini, Anda harus mengikuti aturan-aturan yang berlaku. Seperti menutup kepala bagi para wanita dan menghindari untuk meminum alkohol. Itu merupakan suatu hal yang kecil yang dapat Anda lakukan untuk menjelajahin negara yang akan menyambut Anda dengan sangat ramah.

Yunani
Negara ini memiliki sesuatu yang menawarkan setiap wisatawan keindahan ibukota Athena. Hal ini menunjukkan sesuatu yang kontras serta menakjubkan disatu tempat yang megah. Pulau-pulau indah, sangat mudah dicapai dari daratan. Membuat Anda ingin tinggal selamanya di negara ini. Bukan hanya itu, Yunani menjadi rumah bagi beberapa makanan paling lezat di dunia. Meski saat ini krisis ekonomi masih melanda negara tersebut, akomodasi mengunjungi beberapa potensi wisata masih cukup terjangkau.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA