Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Potret dan Sheila on 7 Beri Warna JJF 2015

Senin 09 Mar 2015 08:47 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Grup Band Sheila on 7 diatas panggung Java Jazzz Festival yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/3)

Foto: Republika/Raisan Al Farisi
EMBED

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Potret turut bermain dalam Java Jazz Festival (JJF) 2015. Pada kesempatan kali ini, Melly cs mengenalkan konsep potret sekarang yang terlahir dari keterbatasan.

Menurut dia keterbasan di sini bukan karena kertebatasan tak punya ide. Tetapi semua musik yang dimainkan dari sebuah proses dan lahirnya dari hati.

Pada penampilannya kali ini, beberapa lagu hits Potret turut dilantunkan. Diantarnaya Salah, Bunda, Mak Comblang dan Asmara. Tak lupa lagu terbarunya yang berjudul 'gimana caranya' juga turut disuguhkan ke penonton JJF 2015.

 

Sheila on 7

Sheila on 7 akhirnya hadir di Java Jazz Festival. Duta cs hadir di hari pertama JJF 2015. Meski telah lewat tengah malam, ternyata fans dari band asal kota gudeg ini tetap membludak.

Penonton tetap setia berada di JJF 2015 demi melihat penampilan musisi yang mulai tenar di tahun 90-an itu. Duta sang vokalis juga tak menyangka antusias penonton JJF 2015 begitu besarnya. Menurut dia luar biasa sekali penikmat musik jazz mau menanti band pop seperti Sheila.

Pada kesempatan tersebut Sheila on 7 membawa fansnya seolah ke tahun 90-an. Dimana lagu-lagu hits pada masa itu seperti 'Dan', ''Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan', 'Sahabat sejati' turut dinyanyikan.

Sheila juga berhasil menyuguhkan musik yang sedikit berbalut jazz ketika diiringi oleh Ron King Big Band. Penampilan Sheila menjadi penutup manis hari pertama JJF 2015.

 

Videografer: Fian Firatmaja
Video Editor & Narator: Casilda Amilah

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA