Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Pelatih Valencia: Tim kami menunjukkan Kinerja yang baik

Senin 09 Mar 2015 08:31 WIB

Rep: c89/ Red: Israr Itah

Nuno Espirito Santos

Nuno Espirito Santos

Foto: ValenciaCF.com

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Pelatih Valencia Nuno Espirito Santo memuji anak asuhnya yang tampil gemilang kala berhadapan dengan Atletico Madrid di La Liga, Senin (9/3) dini hari WIB. Bermain di  markas lawan, Stadion Vicente Calderon, tim berjuluk Los Che ini mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Usai pertandingan, Nuno mengakui timnya telah melalui 90 menit yang sulit. Namun, kata dia, lantaran tampil dengan determinasi tinggi maka Los Che akhirnya mampu mencuri poin di rumah klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Ini adalah pertandingan yang sulit melawan tim besar yang juga juara liga. Tim kami menunjukkan kinerja yang baik, saya ingin menyoroti keinginan para pemain yang berlaga tanpa rasa takut. Kami menunjukkan permainan fantastis, mengontrol diri kami sendiri, dan kami pantas mencetak gol," ungkap juru taktik berusia 41 tahun ini, dilansir dari laman resmi klub. 

Nuno menuturkan, torehan ini menjadi bekal manis bagi mereka untuk mengahadapi laga selanjutnya. Ia pun meminta anak asuhnya kembali bekerja keras melupakan skor imbang kontra Los Rojiblancos ini.

"Saat ini kami harus membuat hitungan di pertandingan berikutnya. Sekarang kami harus terus bekerja keras," ungkapnya.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA