Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Eunhyuk dan Donghae Super Junior Siapkan Album Korea Pertama

Ahad 08 Mar 2015 09:34 WIB

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah

Eunhyuk Super Junior

Eunhyuk Super Junior

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, -- Meski fans kini tengah dihebohkan dengan rumor comeback SNSD di Korea pada Mei mendatang, ada kejutan lain yang tak kalah menghebohkan. Dua member sub unit Super Junior, yaitu Eunhyuk dan Donghae juga akan comeback dengan album Korea pertamanya.

Jelang comebacknya tersebut, dua member Super Junior yang dikenal bersahabat dekat sejak lama ini merilis teaser untuk album bertajuk ‘The Beat Goes On’. Dalam teasernya, keduanya menunjukkan pesona dan sisi yang lebih dewasa.

Seperti dilansir Allkpop Ahad (8/3), Sub unit yang disebut sebagai ‘D&E’ ini dijadwalkan akan merilis albumnya secara resmi pada 6 Maret ke berbagai situs musik, dan selanjutnya tanggal 9 Maret secara offline. Sebelum resmi dirilis, keduanya akan menggelar showcase di COEX Artium milik SMTOWN pada 5 Maret.

Leader Super Junior, Leeteuk dikabarkan akan menjadi MC pada showcase ini. Dalam showcase tersebut, keduanya akan mendiskusikan persiapan album serta menampilkan lagu terbaru mereka.

Sementara itu, Eunhyuk dan Donghae juga akan mulai menjalani kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai di KBS ‘Music Bank’ pada 6 Maret, bersamaan dengan perilisan albumnya secara online.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA