Sabtu 07 Mar 2015 17:02 WIB

Pecahkan Rekor Dunia, Ribuan Orang Berolahraga Bersama

Suasana pemecahan rekor dunia Herbalife di Indonesia
Foto: herbalife
Suasana pemecahan rekor dunia Herbalife di Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Ribuan orang berusaha memecahkan rekor baru Guinness World Records dengan melakukan olahraga intensitas tinggi (High Intensity Interval Training) serentak di 82 negara, termasuk 23 kota di Indonesia.

“Kami bangga karena Indonesia menjadi bagian dalam upaya pemecahan rekor ini. Kegiatan ini akan dilakukan serentak di 23 kota di seluruh Indonesia dengan jumlah peserta 28.575 orang. Kami berharap, masyarakat sadar terhadap pentingnya gaya hidup sehat dengan berolahraga dan asupan nutrisi yang tepat serta seimbang,” ujar Country General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi, Sabtu (7/3).

Olahraga bersama ini digelar sejak jam 09.00 waktu setempat masing-masing negar. Dimulai dari Auckland, Selandia Baru. Di India, lebih dari 40 kota a berpartisipasi. Kota-kota lain di kawasan Asia yang juga ikut berpartisipasi, antara lain Phnom Penh, Kamboja, Kuala Lumpur, Malaysia, Hong Kong, Cina, dan Seoul, Korea Selatan.

Lebih dari 1.000 peserta di Seoul, Korea Selatan telah mendaftar untuk menjadi bagian dari kegiatan ini. Di Malaysia, sebanyak 19 kota dengan 1.000 orang partisipan.

Sementara di negara lain, seperti Rusia, Italia, Norwegia, Turki, dan Rumania masing-masing diikuti 1.000 peserta.

 

Di Amerika Utara, lebih dari 150 lokasi  menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama, dengan kegiatan terbesar di Los Angeles, Chicago, New York, El Paso, dan Miami.

Di Puerto Rico, terdapat enam grup yang telah mendaftar serta di Mexico terdapat lebih dari 20 kota akan berpartisipasi untuk kegiatan ini, termasuk Mexico City, Cuernavaca dan Merida.

 

Pusat dari kegiatan ini akan dilaksanakan di kantor pusat Herbalife LA Live yang berlokasi di pusat kota Los Angeles Amerika Serikat serta dipimpin langsung oleh Direktur Pendidikan Kebugaran Herbalife, Samantha Clayton, dengan jumlah peserta 3.000 oang.

 

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggalang dana secara global bagi Herbalife Family Foundation dan program Casa Herbalife yang telah mendukung dan mendanai lebih dari 100 program kesehatan dan gizi di seluruh dunia untuk anak-anak membutuhkan di daerah yang kurang terlayani di seluruh dunia.

 

"Upaya Herbalife untuk meraih rekor dunia menunjukkan komitmen kami untuk berani berinisiatif yang menginspirasi orang lain untuk meningkatkan kehidupan mereka melalui berolahraga dan menjaga pola makan yang baik," tutup Chairman dan CEO Herbalife Michael Johnson.

 

Kegiatan ini sekaligus memperingati ulang tahun Herbalife ke-35.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement