Jumat 06 Mar 2015 15:03 WIB

Jonny Evans, Diduga Saling Meludah dengan Cisse

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, Bek Manchester United (MU) Jonny Evans dan striker Newcastle United Papiss Cisse, sedang berada dalam penyelidikan Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Kedua pemain ini diduga terlibat insiden saling meludah satu sama lain pada lima menit menjelang pertandingan babak pertama antara MU versus Newcastle, Kamis (5/3) dini hari WIB, berakhir.

Wasit Anthony Taylor tidak melihat kejadian tersebut. Dilansir dari Football Fancast, Komisi Disiplin FA sedang meninjau rekaman pertandingan untuk melihat secara detail apa yang sebenarnya terjadi. Meski keduanya lolos dari hukuman kartu dari wasit, sanksi susulan diperkirakan akan datang jika FA mampu membuktikan ada niatan untuk saling melecehkan.

Sekadar catatan, pada musim lalu, striker Hull City George Boyd dihukum tiga kali larangan bermain setelah tepergok meludahi kiper Manchester City, Joe Hart. Hal yang sama mungkin saja berlaku untuk Evans dan Cisse. Pada pertandingan di Stadion Saint James' Park itu, MU akhirnya keluar sebagai pemenang lewat gol tunggal Ashley Young pada menit ke-89.

c89 ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement