Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Siti Nurhaliza, Ogah Disebut Wanita Terkaya

Rabu 04 Mar 2015 15:00 WIB

Red:

Gara-gara khawatir keselamatannya terancam, penyanyi kondang dan pengusaha kosmetik Malaysia Datuk Siti Nurhaliza Tarudin membantah laporan yang menyebutkan bahwa ia merupakan wanita terkaya nomor tiga di negeri jiran itu.

Dia menegaskan, laporan yang menyebutkan bahwa kekayaannya mencapai 50 juta ringgit (Rp 175 miliar) tersebut tidak benar, demikian dilaporkan media lokal terbitan Kuala Lumpur. "Saya terkejut dengan laporan itu karena saya belum sampai ke tahap itu. Namun, saya senantiasa berdoa untuk menjadi wanita terkaya karena itu impian saya dan saya masih berusaha ke arah itu," katanya.

Sebelumnya, sebuah portal Savemoney.com mengeluarkan artikel mengenai lima wanita terkaya di Malaysia pada 2015. Siti Nurhaliza berada di peringkat ketiga. "Laporan itu tidak benar dan saya tidak pasti sejauh mana kebenarannya. Saya tidak nyaman karena laporan yang tidak benar bisa menimbulkan masalah keselamatan," tegas Siti Nurhaliza.

Ia sendiri tidak tahu bagaimana portal tersebut bisa memasukkannya dalam daftar wanita terkaya dengan aset bernilai RM 50 juta pada 2013. "Saya tahu, penulis itu memberikan gambaran yang hebat-hebat, tetapi realitanya biasa saja. Saya tidak tahu bagaimana mereka menghitung kekayaan seseorang karena setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk membuat penghitungan," katanya, seperti dilansir Antara.

Meski mengaku tidak nyaman, Siti Nurhaliza mengatakan bahwa laporan itu tidak mengganggu kehidupannya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA