Rabu 04 Mar 2015 14:31 WIB

Brian Shaw Dipecat dari Denver Nuggets

Rep: C69/ Red: Citra Listya Rini
Kompetisi NBA
Foto: www.free-picture.net
Kompetisi NBA

REPUBLIKA.CO.ID, DENVER  --  Denver Nuggets mengkonfirmasi pihaknya telah memecat pelatih timnya, Brian Shaw. Hal ini menyusul hasil buruk Nuggets di musim ini.

The Nuggets telah mengalami kekalahan di enam pertandingan terakhir mereka. Karenanya, mereka harus menerima kini berada di urutan tiga terbawah klasemen Wilayah Barat dengan rekor 20 kali menang berbanding 39 kekalahan mereka.

"Saya ingin berterimakasih kepada Brian untuk waktunya bersama kami," kata Manajer Umum Denver Nuggets, Tim Connelly.

Menurutnya, mereka tidak akan mampu mendapat pria terbaik selain Brian. Ia bahkan menyebut Shaw sebagai pembuat taktik basket paling cemerlang yang pernah ada.

"Sayangnya ini tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Tapi dengan ketajamannya, kami yakin ia akan menjumpai masa depan cemerlang," lanjut Connelly.

Presiden Denver Nuggets, Josh Kroenke menambahkan bahwa ini adalah musim yang penuh cobaan bagi mereka. Namun, pihaknya dalam hal ini berterimakasih pada penggemar.

"Kami menghargai penggemar Nuggets karena terus percaya dan sabar sebagaimana kami membangun kebanggaan kami kembali ke elit NBA," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement