Senin 02 Mar 2015 22:47 WIB

Lexus NX Mulai Mengaspal Di Indonesia

Rep: c72/ Red: Dwi Murdaningsih
SUV) Lexus NX 200t
Foto: Republika/Eric
SUV) Lexus NX 200t

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Lexus Indonesia resmi meluncurkan sport utility vehicle (SUV) Lexus NX 200t. Mobil ini dipasarkan dalam dua varian yakni F-Sport dan Luxury.  Principal Lexus Indonesia Suparno Djasmin optimistis SUV kompak yang berkonsep Premium Urban Sport Gear itu bakal dilirik konsumen Indonesia. 

“Kedua varian yang ditawarkan mengusung spesifikasi mesin yang sama,” ucap Suparno dalam konferensi pers di Lexus Gallery Indonesia, Senin (2/3). 

Perbedaan diantara keduanya hanya terletak pada eskterior dan fitur yang disuguhkan. Varian F-Sport terlihat lebih sporty kerna Spindle Grill serta interiornya yang memberikan kesan high performance.

Konsep Lexus NX terinspirasi oleh bentuk berlian yang menghadirkan garis aerodinamis serta tampilan yang sporty. Mesin mobil ini menggunakan teknologi eco-turbo empat silinder berkapasitas 2 liter dengan tenaga hingga 238 daya kuda dan torsi maksimum 350 nm.

Meski baru meluncur hari ini, ternyata mobil mewah yang dibanderol dengan harga Rp 935 juta untuk tipe Luxury dan Rp 970 juta untuk tipe Sport itu sudah banyak dipesan banyak masyarakat Indonesia.

General Manager Lexus Indonesia Ardian Tirtadjaja mengatakan hingga kini pihaknya mencatat SUV tersebut sudah dipesan lebih dari 100 unit.

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement