Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Komisi V DPR Tinjau Proyek Pembangunan di Sumsel

Rabu 25 Feb 2015 12:25 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Didi Purwadi

Kantor Pemprov Sumatera Selatan

Kantor Pemprov Sumatera Selatan

Foto: sumsel.go.id

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Anggota Komisi V DPR, Rabu (25/2), melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Dalam kunjungan kerja tersebut, para wakil rakyat tersebut direncanakan mengunjungi beberapa lokasi proyek pembangunan daerah ini.

Para anggota DPR yang dipimpin ketua rombongan Yudi Widiana Adia yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR tiba di bandara internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel Mukti Sulaiman.

Komisi yang membidangi perhubungan, pekerjaan umum, perumahan rakyat, pembangunan perdesaan dan kawasan tertinggal, meteorologi, klimatologi dan geofisika sebelum melakukan rapat kerja dengan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, di ruang vip Bandara SMB II akan bertemu perwakilan mitra kerja Komisi V yang ada di Sumsel.

Anggota Komisi V ke Sumatera Selatan dalam rangka menunaikan tugasnya pada masa reses. “Kita ke sini untuk melakukan pengawasan dan menghimpun aspirasi yang akan jadi bahan masukan saat Komisi V melakukan rapat kerja dengan kementerian,” katanya.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA