Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Suzuki Siagakan Bengkel di Daerah Rawan Banjir

Jumat 20 Feb 2015 15:32 WIB

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Dwi Murdaningsih

Teknisi memperbaiki motor di salah satu bengkel motor di Jakarta, Jumat (18/7). (Prayogi/Republika)

Teknisi memperbaiki motor di salah satu bengkel motor di Jakarta, Jumat (18/7). (Prayogi/Republika)

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sediakan fasilitas pemeriksaan kendaraan gratis bagi korban banjir. Program Suzuki Peduli Banjir ini bisa dinikmati di bengkel resmi Suzuki baik motor dan mobil di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Selain itu Suzuki juga menyiagakan 10 bengkel resmi di titik rawan banjir. Kesepuluh titik yang disiagakan diantaranya Grogol, Jatinegara, Kemang, Tendean, Kelapa Gading, Sunter, Jatiasih (Jakarta) dan Bale Endah dan Dayeuh Kolot (Bandung).

Program Suzuki Peduli Banjir mulai beroperasi sejak tanggal 19 sampai 22 Februari mendatang. Beberapa fasilitas yang diberikan antara lain jasa pemeriksaan dan penggantian oli gratis, gratis jasa overhaul bagi pemilik mobil Suzuki yang terkena banjir, dan diskon 20 persen untuk spare part dan oli. 

“Program Suzuki Peduli Banjir  bertujuan untuk memastikan bahwa setiap pemilik kendaraan, baik Mobil maupun Motor dapat segera mendapatkan penanganan yang baik atas kendaraan yang terkena akibat dari banjir,” ujar Service Assistant to Department Head PT Suzuki Indomobil Sale, Riecky Patrayudha. 

Sebagai tambahan, Suzuki juga menyediakan layanan Towing Gratis yang bersiaga 24 jam untuk evakuasi ke bengkel resmi Suzuki terdekat khusus untuk pelanggan mobil Suzuki yang terkena dampak banjir. Secara keseluruhan layanan bengkel Suzuki Peduli dapat ditemukan di 63 bengkel resmi Suzuki mobil dan 139 bengkel resmi Suzuki motor. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA