Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Garcia: Roma akan Bermain Maksimal di Liga Europa

Rabu 18 Feb 2015 21:05 WIB

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini

Rudi Garcia

Rudi Garcia

Foto: Marco Vasini/AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  --  Pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengatakan tim akan bermain maksimal dalam ajang Liga Europa musim ini. Sebelumnya Giallorossi memang telah tersingkir di ajang Liga Champions UEFA.

"Saya sudah katakan kami akan bermain secara maksimum di dua kompetisi, baik Serie A Italia maupun Liga Europa," kata Garcia dilansir dari laman Football Italia, Rabu (18/2).

Adapun Roma akan berhadapan dengan Feyenoord di markas Giallorossi, Jumat (20/2) dini hari WIB. Garcia mengatakan tim harus punya pengalaman di Eropa, penting bagi Roma untuk menorehkan sejarah.

"Di ajang Serie A Italia setiap tahun kami bertarung untuk masuk di kompetisi Eropa, kami berharap nantinya akan bermain di Liga Champions. Dan untuk mengangkat posisi Roma kami harus bermain di Eropa setiap tahunnya," ungkap Garcia.

Ia mengatakan akan menempatkan tim terbaik di kompetisi Liga Europa. Garcia berharap akan memperoleh hasil yang baik di leg pertama, para pemain juga punya hasrat yang besar untuk bertarung di kompetisi kasta kedua Eropa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA