Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Rodgers: Sturridge Lebih Baik dari Kane

Selasa 10 Feb 2015 13:57 WIB

Rep: c12/ Red: Israr Itah

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge.

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge.

Foto: Sky Sports

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menebar perang urat syaraf jelang timnya bentrok dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (11/2) dini hari WIB. Ia memuji Daniel Sturridge lebih baik dibandingkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

 

"Bagi saya tidak ada yang lebih baik dari Sturridge. Dia punya segalanya dalam permainannya jika dia konsisten," tutur Rodgers dilansir Sportsmole, Selasa (10/2).

Spurs di bawah arahan pelatih Mauricio Pochettino datang ke Anfield bermodal kemenangan 2-1 atas Arsenal dalam derby London Utara akhir pekan lalu. Kane digadang-gadang bakal memimpin serangan Spurs di Anfield nanti. Pemain berusia 20 tahun ini sudah mencetak 12 gol di liga.

Menurut Rodgers, Sturridge masih striker terbaik di Inggris, bukan Kane. Sturridge diyakini bakal dipilih oleh pelatih timnas Inggris Roy Hodgson.

"Sturridge punya catatan apik mengenai rekor golnya, punya kecepatan dan kekuatan. Ia pantas menjadi striker timnas Inggris. Tidak ada yang lebih baik dari dirinya," katanya.

Namun, ia juga menjelaskan, Sturridge nantinya akan bisa melihat bahwa ada pemain Inggris yang bisa menemaninya bermain di lini depan saat membela timnas Inggris di level Internasional. "Harry Kane meningkat kualitas dan kemampuannya dan membantu Sturridge di lini depan," tutur dia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA