Ahad 08 Feb 2015 14:16 WIB

Sambut Imlek, PT KAI Gelar Promo Diskon

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,CIREBON -- Kabar gembira bagi masyarakat pengguna jasa kereta api (KA). Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, PT KAI mengadakan program promo diskon spesial. "Tarif promo diskon sampai dengan 20 persen untuk KA - KA tertentu, baik di kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi," ujar Manager Corporate Communication Daop 3 Cirebon Gatut Sutiyatmoko, Sabtu (7/2).

Gatut menyebutkan, KA-KA yang menggelar program promo itu, di antaranya, KA Argo Anggrek, Mutiara Timur, Argo Parahyangan, Malabar, dan Ciremai. Menurut dia, periode Program Hoki itu berlangsung untuk tanggal pembelian dan keberangkatan mulai 8 - 28 Februari 2015.

"Pembulatan tarif diskon 20 persen mengacu pada angka hoki `8', yang diyakini membawa keberuntungan oleh masyarakat Tiongkok yang merayakan Tahun Baru Imlek," terang Gatut.

Gatut menambahkan, program promo "Gong Xi Fat Chai 2015" menawarkan tarif diskon yang menarik. Perjalanan jarak jauh seperti rute Jakarta - Surabaya dan sebaliknya, ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp 148 ribu. Untuk jarak menengah seperti rute Jakarta - Bandung dan sebaliknya, ditawarkan mulai harga Rp 38 ribu. Tiket promo bisa didapatkan di seluruh outlet penjualan tiket KA.  Lilis Sri Handayani, ed: Nina Ch

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement