Sabtu 07 Feb 2015 17:45 WIB

Spurs Gilas Heat 98-85

Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)
Foto: Reuters/Gary A. Vasquez/USA Today
Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Forward Kawhi Leonard membuat lima lemparan tiga angka dan merupakan karir terbaiknya, dia juga menyumbangkan 24 angka ketika San Antonio Spurs menggilas Miami Heat 98-85 dalam pertandingan ulangan finalis NBA tahun lalu pada Jumat (6/2) waktu setempat.

Miami (21-29) bermain tanpa Dwyane Wade dan Hassan Whiteside yang sedang cedera. Mereka kemudian harus kehilangan forward cadangan Udonis Haslem yang terkena cedera pergelangan tangan saat pertandingan kuarter pertama.

Di laga lainnya, Atlanta Hawks menang 124-116 atas Golden State Warriors dalam pertarungan antar dua tim terbaik di liga. Hasil itu merupakan kemenangan langsung ke-12 untuk menorehkan rekor Hawks (42-9).

Seluruh lima starter di double figure dipimpin oleh point guard Jeff Teague (23 angka dan tujuh assist) dan forward Paul Millsap (21 angka) ketika Hawks mendobrak kekalahan langsung lima game terhadap Warriors. Golden State didukung Stephen Curry dan Klay Thompson yang membuat kombinasi mencetak 55 angka.

Sementara, Indiana Pacers memanfaatkan torehan empat poin dari guard George Hill dalam sisa waktu 1:26 untuk meraih keunggulan dan selanjutnya mampu mempertahankan keunggulan untuk menang 103-99 atas Cleveland. Mereka sekaligus menghentikan kemenangan langsung ke-12 Cavaliers.

Guard Kyrie Irving memimpin Cleveland (31-21) dengan mencetak skor keseluruhan 29 angka, dan forward LeBron James menambahkan 25 angka namun tidak mampu bermain hingga akhir karena cedera enkel. Cavs memimpin sembilan angka di kuarter keempat dan namun gagal memenangi pertandingan.

sumber : Antara/Reuters/The Sports Xchange
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement