Rabu 04 Feb 2015 19:53 WIB

Kristen Stewart, Istirahat Sejenak

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah melewati jadwal syuting yang padat, Kristen Stewart butuh waktu istirahat. ''Saya ingin tinggal di rumah saja untuk sementara. Selama dua tahun ini, saya terus menerus mengerjakan banyak hal,'' ujarnya saat wawancara dalam satu program televisi untuk promo film terbarunya, Still Alice.

Perempuan berusia 24 tahun ini mengaku, ingin santai dan memanjakan dirinya. ''Saya butuh bernapas dan melakukan hobi saya. Saya memang sempat menyelesaikan enam lukisan, tapi saya ingin menikmati hal yang berbeda,'' kata bintang film Twilight ini.

Kendati begitu, Kristen memastikan, dia tidak ingin menjadi pelukis sungguhan. Tak hanya melukis, dia juga gemar memasak. ''Saya bisa memasak apa saja. Sebut saja, saya akan memasaknya. Saya bisa memasak aneka menu,'' kata dia bersemangat. Bahkan, dia merasa bisa menjadi koki yang baik. ''Saya suka makan, benar-benar suka.''

Dalam perbincangan itu, dia juga sempat menceritakan film terbarunya yang dibintangi bersama Julianne Moore. Artis senior itu bermain sebagai ibunda Kristen yang didiagnosis menderita alzheimer. ''Saya telah mengenalnya selama bertahun-tahun dan terkadang kita bisa berperan menjadi seseorang secara alami saja,'' paparnya seperti dilansir Daily Mail.

Dia mengaku, Moore benar-benar bisa menjadi ibunya. ''Benar-benar tidak sulit untuk menatapnya dan merasakan ketakutan yang dialaminya. Rasanya, saya ingin berkorban hidup dan mati untuknya. Rela melakukan apa saja untuk dia. Mendukungnya dan membantunya untuk sembuh,'' kata Kristen dengan penuh rasa haru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement