Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Tertabrak Kereta, Pengendara Motor Terseret Hingga 15 meter

Rabu 04 Feb 2015 12:25 WIB

Rep: C81/ Red: Julkifli Marbun

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Jafkhairi

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Seorang pengendara motor tertabrak kereta api di daerah Sumur Pecung Masjid, Kota Serang. Korban bernama Sony (29) warga Ciwaru Masjid Rt 02/08 Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang tertabrak kereta Jurusan Tanah Abang - Merak  tewas di tempat dengan luka parah di kepala.

Menurut saksi, korban yang sehari hari sebagai pedagang sayuran ini mengendarai motor Yamaha mio dengan Nomor Polisi A 2342 CG warna merah putih untuk pulang ke ruhanya setelah berjualan di Pasar Rau.

Namun saat melintasi rel kereta tanpa palang pintu atau perlintasan ilegal, korban tidak mengetahui ada kereta yang akan melintas dengan kecepatan tinggi, sehingga  motor serta tubuh korban terseret sejauh 15 meter dari lokasi tabrakan.

"Warga udah teriak kalau ada kereta, tapi engga kedengaran, padahal sudah motornya udah mau ngelewatin, tapi bagian belakangnya kena, terpental jauh, saya liat lukanya dikepala parah" kata salah satu saksi mata, Ganjar kepada wartawan dilokasi.

Ia juga mengatakan jalur ini sering memakan korban jiwa karna perlintasannya tidak ada palang pintunya. Korban yang mengalami luka parah, kemudian dibawa warga ke Rumah Sakit Umum Daerah Serang.

Warga yang menyaksikan juga langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. "Lukanya parah, meninggal ditempat, motornya juga rusak parah, tadi udah dibawa polisi, korban beserta motornya" kata warga sekitar Arman.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA