Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Berlin, Kota Favoritnya Para Backpacker

Rabu 28 Jan 2015 08:27 WIB

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri

Berlin, Jerman

Berlin, Jerman

Foto: Huffingtonpost

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Tidak sedikit masyarakat dunia yang mulai menyukai berwisata dengan cara backpacker. Backpacker identik dengan wisata petualangan.

Wisata beransel atau backpacking bisa dilakukan di dalam maupun luar negeri. Backpacking yang umumnya dilakukan kalangan muda ini juga dikenal irit di ongkos.

Dilansir Huffingtonpost, Rabu (28/1), setidaknya sejumlah destinasi negara berikut bisa menjadi referensi bagi para backpacker. Anda juga hobi wisata backpacker? Kalau begitu, segera rencanakan petualangan Anda!

Berlin, Jerman

Kota Berlin dinilai termasuk favoritnya para backpacker. Mungkin dikarenakan kota ini kerap menggelar pesta meriah dengan klub dan bar yang tiada habisnya. Tapi jangan salah, kota ini juga dipenuhi seni jalanan. Juga pelbagai situs bersejarah menarik yang dapat dilihat dari Berlin Wall Memorial lalu ke Gerbang Brandenburg dan Checkpoint Charlie.

Reykjavik, Islandia

Ibu kota Islandia ini disebut sangat ideal bagi para backpacker. Di sini wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang indah ataupun menikmati kafe-kafe cozy setempat.  Kota ini juga memiliki banyak gletser (bongkahan es besar) dan air terjun yang bisa dijelajahi. Meskipun terdapat sejumlah hotel yang dikenal mahal, namun wisatawan juga dapat menemukan sebuah asrama dengan harga di bawah 30 dolar AS. Dan tidak perlu khawatir, pemandangan yang bisa dinikmati dari asrama tersebut juga tak kalah mengagumkan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA