Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Odegaard Nyaris Gabung Barcelona

Senin 26 Jan 2015 03:41 WIB

Rep: CR07/ Red: Didi Purwadi

Martin Odegaard

Martin Odegaard

Foto: EPA/Vegrad Wivestad

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid resmi mengontrak Martin odegaard hingga 2020 mendatang. Bocah ajaib asal Norwegia itu diikat kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran 80 ribu euro perpekan.

Meski demikian, situs 101greatgoal melaporkan Barcelona hampir membajak Martin Odegaard dari Santiago Bernabeu. Pemuda 16 tahun ini mengaku lebih memilih untuk meniti karier di Katalan ketimbang Madrid.

Langkah Odegaard untuk bergabung ke Barcelona pun mendapat dukungan dari sang ayah, Hans Erik Odegaard. Sayangnya, Azulgrana menolak untuk membayar Odegaard 80 ribu perpekan.

Selain itu, kubu Odegaard menilai raksasa Katalan itu tak memiliki niat sebesar Los Blancos untuk meminangnya. Sebelum bergabung ke Madrid Castilla, Odegaard tertangkap kamera berlatih bersama tim senior Liverpool, Arsenal, Bayern Muenchen, Barcelona dan Real Madrid.

Lawatannya ke ibukota Spanyol ternyata berbuah manis dengan tawaran kontrak. "Kondisi Madrid paling baik untuk membuatku terus berkembang. Tujuanku kini adalah untuk menjadi pemain terbaik sebisaku," tutur Odegaard.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA