Ahad 25 Jan 2015 06:19 WIB

Justin Bieber Dukung Lowry Masuk NBA All-Star

Rep: C12/ Red: Didi Purwadi
Justin Bieber.
Foto: Reuters
Justin Bieber.

REPUBLIKA.CO.ID, ONTARIO -- Penyanyi muda terkenal asal Kanada Justin Bieber mendukung Kyle Lowry untuk menjadi NBA All-Star tahun ini. Penyanyi yang terkenal lewat video musiknya di YouTube ini, memang penggemar berat olah raga basket.

Dalam akun resmi twitternya, @justinbieber, Justin mengatakan Kyle Lowry layak menjadi NBA All-Star. "Pastikan untuk mem-voting dia, semoga beruntung, kawan," tulis Justin dalam akun resmi twitternya, Selasa (20/1).

Seperti dikutip dari laman USA Today, Selasa (20/1), Justin sendiri memiliki total follower hampir 60 juta di akun twitternya. Seruannya tentu bisa memberikan peluang besar Lowry untuk memenangkan NBA All-Star.

Tak hanya Justin, sebelumnya, Perdana Menteri Kanada Stephen Harper melalui akun resmi twitternya juga mendukung Lowry untuk duduk di bangku NBA All-Star. "Penggemar basket Kanada harus mendukung Kyle Lowry untuk menjadi NBA All-Star," tulis dia dalam akunnya @pmharper, pada 7 Januari lalu.

Untuk memberikan voting di All Star-Game, para penggemar bisa berpartisipasi lewat twitter dengan menyertakan nama pemain dan nama twitter pemain, dengan hashtag NBABallot.

Toronto Raptors saat ini sudah mengantongi 26 kemenangan dan 14 kekalahan dalam 40 pertandingan di musim ini. Saat ini Lowry berada di peringkat ketiga dalam daftar nama posisi guard di Wilayah Timur. Di atasnya, terdapat nama seperti John Wall dan Dwyane Wade.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement