Jumat 23 Jan 2015 07:00 WIB

Singkirkan Wozniacki, Azarenka: Saya Menikmati Pertandingannya

Rep: C89/ Red: Didi Purwadi
Victoria Azarenka
Foto: indianexpress.com
Victoria Azarenka

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Petenis putri asal Belarusia, Victoria Azarenka, berhasil menyingkirkan salah satu unggulan Caroline Wozniacki di turnamen Australia terbuka 2015. Dua atlet mantan juara ini menyelesaikan laga selama 58 menit. Hasilnya, Azarenka yang saat ini berada di peringkat ke 44 WTA berhasil menyudahi perlawanan Wozniacki lewat pertarungan straight set 6-4, 6-2.

Dengan hasil tersebut, petenis yang dua kali menyabet juara Australia Open ini melaju ke babak ketiga turnamen tersebut. Dia akan menghadapi petenis asal Ceska, Barbora Zahlavova, di babak itu.

"Ini pertama kalinya saya di sini bermain di arena baru. Jadi, saya benar-benar menikmatinya," kata Azarenka, diansir dai Fox Sport, Kamis (22/1).

Fakta di atas membuat petenis berumur 25 tahun itu meyamai beberapa petenis unggulan putri yang sudah lebih dulu lolos. Diantaranya Serena Williams, Maria Sharapova, dan Venus Williams.

Sementara bagi Wozniacki, kekalahan ini menjadi hasil terburuk dalam delapan penampilan di Melbourne Park. Sebelumnya petenis nomor delapan dunia ini tidak pernah tersingkir di babak kedua dalam keikutsertaannya di turnamen ini. Bahkan, pada tahun 2011 dia keluar sebagai kampiun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement