Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Real Madrid Kini Juga Punya 'Lionel Messi'

Rabu 21 Jan 2015 10:30 WIB

Rep: C65/ Red: Didi Purwadi

Martin Odegaard

Martin Odegaard

Foto: EPA/Vegrad Wivestad

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Martin Odegaard akan tiba di Madrid pada Kamis (21/1) untuk menyelesaikan kesepakatan dengan klub barunya. Seperti dikabarkan oleh harian AS, pemain asal Norwegia tersebut telah menjatuhkan pilihannya kepada juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid.

Los Blancos mendatangkan Odegaard dengan harga bekisar 2,3 hingga 3,4 juta euro atau sekitar Rp 33,4 miliar hingga Rp 49 miliar. Dengan begitu, keinginan klub lain untuk mendatangkan 'Messi Muda' ke skuatnya harus pupus. Klub tersebut yakni, Liverpool, Arsenal dan Bayern Muenchen yang juga menawarkan kerjasama dengan Odegaard.

Penyamaan Odegaard dengan Lionel Messi rasanya tidak berlebihan. Mengingat penggunaan kaki kiri kedua striker tersebut dinilai mirip. Begitu juga dengan fisik keduanya dengan tinggi 1,7 meter.

Sebelumnya, Odegaard direncanakan tiba di Madrid musim panas mendatang. Namun keputusan terbaru memutuskan pemain berusia 16 tahun itu untuk pindah sekarang. Los Blancos juga telah menawarkan pekerjaan kepada ayahnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA