Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Seventh Son, Tamatnya Riwayat Ratu Sihir oleh Anak ke Tujuh

Ahad 18 Jan 2015 13:31 WIB

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri

Salah satu adegan di dalam film animasi Seventh Son

Salah satu adegan di dalam film animasi Seventh Son

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universal Pictures kembali mempersembahkan film fiksi terbarunya, Seventh Son.

Film bergenre fantasi ini menceritakan kekejaman ratu sihir Mother Malkin (Julianne Moore) yang sangat membenci kaum manusia.

Sebetulnya Malkin sebelumnya merupakan seorang manusia. Namun berangkat dari kekecewaan kisah cintanya di masa lalu bersama Master Gregory (Jeff Bridges), membuat Malkin berubah menjadi ratu paling bengis.

Di sinilah Tom Ward diperankan aktor tampan Ben Barnes, lahir sebagai anak ke tujuh. Di mana Tom dilahirkan dari seorang rahim penyihir yang juga merupakan anak ke tujuh.

Tidak ada yang bisa menandingi kekuatan anak ke tujuh (Seventh son) sekaligus dari rahim seorang yang juga merupakan anak ke tujuh ini. Tom ditakdirkan untuk mengakhiri kekuasaan Mother Malkin. Untuk misi ini Tom harus melewati latihan berat dan berguru pada Master Gregory (mantan kekasih Mother Malkin).

Di tengah upaya latihannya itu Tom juga kerap merasakan dilema. Tom sebenarnya tidak ingin permusuhan terjadi. Terlebih saat ia dan Alice (Alicia Vikander), wanita yang ditugaskan Mother Malkin untuk memata-matai dirinya, keduanya menjadi terlibat asmara.

Namun saat ibu Tom tewas dibunuh Malkin, kebencian Tom semakin menjadi hingga akhirnya ia menyerang istana ratu sihir yang memiliki banyak anak buah siluman itu.

Di situ ia juga menyelamatkan gurunya, Georgy yang sebelumnya ditangkap oleh Malkin. Riwayat Malkin pun tamat saat Tom melemparkan pisaunya tepat ke dada ratu sihir jahat itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA