Kamis 15 Jan 2015 14:00 WIB

Radamel Falcao, Musim Depan akan Hengkang dari MU

Red:

Agen striker Manchester United (MU) Radamael Falcao, Jorge Mendes, mengakui musim depan pemain asal Kolombia itu tidak akan bermain untuk MU lagi. Falcao menandatangani kepindahannya dari AS Monaco menuju Old Trafford, markas MU, sebagai pemain pinjaman pada September tahun lalu.

"Apa yang kami tahu, ia akan bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia pada musim berikutnya, meskipun bukan Manchester United sebagai pilihannya," ujar Mendes dilansir dari laman BBC, Rabu (14/1).

Dengan biaya enam juta poundsterling atau sekitar Rp 115,7 miliar yang sudah dikeluarkan MU, Falcao baru mencetak tiga gol. Meski begitu, pemain berusia 28 tahun ini menolak untuk kembali ke Monaco. Jika memungkinkan, Falcao lebih memilih untuk tetap tinggal di Old Trafford.

Namun, hingga kini Falcao belum memberikan kontribusi yang lebih untuk skuat asuhan Louis van Gaal. Bahkan pada laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan lalu, Falcao tidak berkutik dan gagal menghindarkan MU dari kekalahan 0-1 atas Southampton. "Mereka sebenarnya punya pemain yang brilian, salah satu yang terbaik di dunia. Tanpa ragu, ia bisa bermain selama 90 menit penuh, kapan pun, dan dengan klub manapun," kata Mendes. c11 ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement