Rabu 14 Jan 2015 15:00 WIB

Sun Life Financial Dukung Program Sanitasi

Red:

Sun Life Indonesia memberikan bantuan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah. Donasi berupa uang sebesar Rp 50 juta tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Sun Life Financial Asia Kevin Strain kepada Ketua PMI Jateng Sasongko Tedjo pada acara Fun Walk Sun Life 2015 di Taman Wonderia, Semarang, akhir pekan lalu.

Sasongko Tedjo mengungkapkan, donasi dari Sun Life tersebut merupakan awal yang baik di 2015 untuk mengembangkan kerja sama PMI dengan lembaga lain dalam bidang kemanusiaan. "CSR ini tentu sangat bermanfaat, yang nantinya akan digunakan untuk mendukung program hygiene dan sanitasi di masyarakat Jateng," ujar Sasongko.

Chief Distribution Officer PT Sun Life Financial Indonesia Elin Waty menjelaskan, bantuan tersebut merupakan program CSR yang berasal dari donasi pelaksanaan Fun Walk yang diikuti sekitar 2.000 peserta serta perwakilan Sun Life dari seluruh Indonesia.

"Acara ini dimaksudkan sebagai salah bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada publik. Untuk donasi sebesar 50 juta rupiah ini diserahkan ke PMI, yang diperuntukkan untuk program hygiene dan sanitasi," ujarnya. khoirul azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement