Rabu 14 Jan 2015 08:23 WIB

Penjualan Maserati Mengencang Selama 2014

Maserati.
Foto: Antara
Maserati.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maserati mencatat kesuksesan di beberapa regional seperti Timur Tengah, Afrika, dan Asia. Produsen mobil premium asal Italia ini meraih angka penjualan yang terus menlaju kencang selama tahun 2014 serta meraih total 12 penghargaan dari berbagai macam kategori di tiga regional tersebut.

Untuk varian Maserati Ghibli setidaknya menjadi produk yang mampu mengantongi tujuh penghargaan dari berbagai penghargaan otomotif di kawasan Timur Tengah, Afrika, Asia Tenggara, dan Asia Pasifik. Selain itu, Maserati GranCabrio juga menjadi bintang kategori penghargaan Gentlemen Drivers Award di Moroko, dan berlanjut dengan penghargaan "The Most Beautiful Car of the Year".

Di Geneva Motor Show 2014, Maserati juga memamerkan konsep mobil terbarunya, mobil sport coupe 2+2 yang diberi nama "Alfieri", yang diberi penghargaan sebagai  “Concept Car of the Year” oleh majalah otomotif terbesar di Uni Emirat Arab.

Umberto Cini, Managing Director Maserati Global Overseas Markets mengaku bangga dengan pencapaian Maserati di sepanjang tahun 2014.

“Kami sangat bangga dan merasa terhormat karena kerja keras kami untuk menciptakan mobil yang fantastis diterima dekat di hati konsumen. Upaya kami tidak hanya diakui oleh para pelanggan kami saja, namun juga oleh industri dan media."

"100 tahun terakhir ini penuh goncangan namun menjadi perjalanan yang sangat menarik bagi Maserati, dan sekarang kami telah membuka babak baru di dalam sejarah kami," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement