Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Bintang Muda Norwegia Ini Kian Dekat ke Real Madrid

Rabu 07 Jan 2015 18:38 WIB

Rep: cr03/ Red: M Akbar

Martin Odegaard

Martin Odegaard

Foto: www.mirror.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, NICOSIA -- Real Madrid kian serius mengincar tanda tangan pemain muda asal Norwegia, Martin Odegaard. Playmaker yang bermain untuk klub lokal Stromsgodset, bahkan kabarnya saat ini ia sudah kian dekat ke pintu masuk Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (7/1), Odegaard kini sudah terbang ke Spanyol untuk berbicara langsung dengan manajemen Los Blancos. Dengan begitu, raksasa La Liga berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasa pemain tersebut sekaligus mementahkan ketertarikan klub-klub lain yaitu, Bayern Muenchen, Liverpool, Manchester United, Manchester City dan Barcelona.

Sementara itu pemain berusia 16 tahun itu malah dikatakan sudah lebih dulu terbebani dan tertekan mengenai pemberitaan yang muncul di publik. Berbagai kicauan mengenai transfer sang pemain dianggap John Arne Riise, menghadirkan berbagai tekanan dan ekspektasi besar.

Padahal, Odegaard belum mencapai level puncak perkembangan dan titik tertinggi karier di luar Norwegia. “Saya sedikit prihatin mengenai Odegaard. Dia harus mengantisipasi meningkatnya tekanan publik,” Ungkap mantan bek tim nasional Norwegia.

"Terlalu banyak gembar-gembor mengenai pembicaraan soal sang pemain terhadap Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen dan Liverpool. Hal ini bukan tidak mungkin membuat publik sangat mengharapkan ekspetasi lebih pada Odegaard," tambah mantan penggawa Liverpool itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA