Selasa 06 Jan 2015 12:23 WIB

10 Alasan Anda Pantas Bahagia pada Tahun Baru Ini (4-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Berbuat baik pada orang lain bisa meningkatkan rasa bahagia dalam diri penolong.
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Berbuat baik pada orang lain bisa meningkatkan rasa bahagia dalam diri penolong.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Januari 2015 sudah kita masuki, saatnya Anda mulai berpikir tentang tujuan dan impian tahun ini. Fokus pada hal-hal yang membuat Anda bahagia harus menjadi prioritas tertinggi. Sayangnya, banyak orang tidak merasa bahwa mereka layak memiliki kehidupan lebih baik.

Anda layak menjadi bahagia. Ingat, orang-orang bahagia selalu memilih kebahagiaannya. Jadi, mengapa tidak menjadi salah satu dari mereka? Berikut adalah 10 alasan mengapa Anda pantas bahagia ditahun baru ini, dilansir dari Womanitely, Selasa (6/1).

9. Bahagia Membantu Meningkatkan Kualitas Hubungan

Persoalan Anda memiliki pasangan atau tidak, Anda tetap harus bahagia. Tidak ada yang benar-benar ingin berada dalam hubungan buruk dengan seseorang. Bila Anda senang, Anda akan menemukan bahwa kualitas hubungan Anda meningkat. Jika Anda memiliki pasangan, maka kalian berdua layak hidup bahagia. Luangkan waktu lebih banyak untuk bersama dan menikmati hari-hari dalam hidup kalian.

10. Masih Mendapat Kesempatan Hidup 

Ini mungkin bukan kehidupan sempurna, namun Anda memiliki sesuatu yang mungkin tak sempat dimiliki orang-orang yang telah mendahului Anda. 

Bersyukurlah atas betapa beruntungnya Anda masih bisa melihat indahnya dunia ini. Nikmati setiap kesempatan dalam hidup Anda untuk bersyukur.

Nah, ROLers, sekarang Anda tahu bahwa Anda layak untuk menjadi bahagia. Apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat diri Anda bahagia? 

Mulailah dengan tersenyum lebih banyak dan menuliskan hal-hal yang patut Anda syukuri setiap harinya. Ini akan membantu memandang psoitif kehidupan. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement