Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Ini Kemungkinan Alasan Iko Uwais Dilibatkan di Star Wars: The Force Awakens

Selasa 06 Jan 2015 09:03 WIB

Rep: c01 / Red: Hazliansyah

Iko Uwais

Iko Uwais

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga bintang film "The Raid", Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dikabarkan akan muncul dalam film terbaru Star Wars berjudul "Star Wars: The Force Awakens". 

Seperti apa peran mereka? 

Meski belum diketahui peran ketiganya, apakah menjadi karakter jahat atau baik, yang pasti Iko, Yayan dan Arif tidak akan jauh dengan peran laga. 

Sementara terkait pemilihan ketiganya, menurut sejumlah situs pemberitaan, J.J Abrams ingin menjawab kritikan terhadap film-film sebelumnya yang terlalu banyak mengandalkan teknik Computer-generated imagery (CGI) dalam adegan laga.  

Dengan bergabungnya Iko, Yayan dan Arif, besar kemungkinan J.J. Abrams berencana menampilkan aksi pertarungan sungguhan. 

Meski begitu, berita ini masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak terkait.

Star Wars: The Force Awakens rencananya akan dirilis pada Desember 2015 ini. Aktris Inggris lulusan universitas Oxford, Maisie Richardson-Sellers baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan muncul dalam film Star Wars terbaru ini. 

Selain itu sejumlah aktor lain yaitu Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac dan Adam Driver juga akan membintangi film ini. Tak ketinggalan tiga aktor yang bermain dalam adaptasi trilogi original Star Wars, yaitu Mark Hamill, Harrison Ford dan Carrie Fisher, juga akan ikut berperan. 

 

 

sumber : ComicBook / Telegraph / TwitchFilm
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA