Sunday, 21 Zulqaidah 1441 / 12 July 2020

Sunday, 21 Zulqaidah 1441 / 12 July 2020

Van Gaal Takut Cedera Buat Young Absen Lama

Kamis 01 Jan 2015 23:16 WIB

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Israr Itah

Winger Manchester United Ashley Young (kanan) kesakitan saat meninggalkan lapangan dalam laga melawan Stoke City, Kamis (1/1),

Winger Manchester United Ashley Young (kanan) kesakitan saat meninggalkan lapangan dalam laga melawan Stoke City, Kamis (1/1),

Foto: Darren Staples/Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE -- Daftar cedera pemain Manchester United kembali bertambah.  Ketika menghadapi Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Britannia, Kamis (1/1), winger kiri Ashley Young ditarik keluar pada menit ke 75. Young menderita cedera hamstring yang membuatnya berjalan tertatih-tatih ke tepi lapangan.  

Young akhirnya digantikan Rafael.  Berbicara kepada MUTV seusai laga, manajer United Louis Van Gaal membenarkan bahwa Young mengalami masalah pada hamstring.  Van Gaal mengaku khawatir Young harus absen dalam jangka waktu yang lama.  

"Tapi, saya bukan dokter.  Jadi, kami harus menunggu sampai besok atau lusa," ujar Van Gaal dikutip dari akun Twitter resmi klub.  

Cedera Young membuat jumlah pemain United yang tengah berada dalam perawatan menjadi tujuh orang.  Dilansir physioroom, enam nama lainnya adalah Antonio Valencia, Angel Di Maria, Marouane Fellaini, Marcos Rojo, Tom Thorpe dan Daley Blind.  

Berhadapan dengan Stoke, the Red Devils harus puas dengan hasil imbang 1-1.  Bek United Jonny Evans menilai hasil imbang adil bagi kedua kubu.  

"Stoke adalah tempat yang sulit untuk didatangi.  Kondisi cuaca membuat situasi bertambah sulit," kata Evans.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA