Kamis 01 Jan 2015 16:06 WIB

Cetak 44 Poin, Durant Bawa Thunder Menang

Rep: C12/ Red: Citra Listya Rini
Kevin Durant
Foto: Reuters/Steve Sisney
Kevin Durant

REPUBLIKA.CO.ID, OKLAHOMA CITY -- Laga yang sengit diperlihatkan pada pertandingan yang digelar Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Rabu (31/12) malam waktu setempat. 

Phoenix Suns sebagai tim tamu memberikan perlawanan sehingga Oklahoma City Thunder pun tampak kewalahan. Kedua tim saling tidak mau mengalah. 

Hingga akhirnya, empat kuarter ternyata tidak cukup bagi kedua tim untuk menyelesaikan pertandingan. Sampai kuarter keempat, pasukan Scott Brooks berhasil menahan perlawanan Suns sehingga skor berakhir imbang, 128-128. Alhasil, terpaksa berlanjut ke babak tambahan.

Di babak tambahan, tuan rumah mampu mengungguli tim tamu dengan membuat skor terpaut tiga poin, 137-134. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Kevin durant dkk.

Kevin Durant menjadi bintang dalam laga ini. Setelah kembali dari cedera di pergelangan kaki kanannya, ia sanggup mencetak poin terbanyak, yakni 44 poin, 10 rebound dan tujuh assist. Sementara, di bawahnya ada Point Guard Suns, Eric Bledsoe yang menyumbangkan 29 poin dan delapan assist.

"Sangat bagus. Rekan setim berlari untuk membuat ruang sehingga saya bisa menembak. Saya hanya melakukan finishing-nya," kata Durant seperti dalam ESPN, Kamis (1/1). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement