Kamis 01 Jan 2015 12:25 WIB

Begini Cara Apoteker Kimia Farma Dekat dengan Pelanggannya

Direksi PT KFA menyerahkan bingkisan tahun baru pada pelanggan
Foto: kfa
Direksi PT KFA menyerahkan bingkisan tahun baru pada pelanggan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Sejumlah layanan untuk mendekatkan apoteker dengan para pembeli obat menjadi modal utama bisnis farmasi.

Seperti yang dilakukan oleh para apoteker di PT. Kimia Farma Apotek (KFA) saat membagikan bingkisan bagi pelanggannya di malam perayaan tahun baru 2015. Serta meningkatkan layanan home care.

“Apoteker akan berbagi informasi tentang bagaimana mendapatkan, menggunakan, menyimpan, dan membuang obat-obatan dengan cara yang benar atau yang akan disebut dengan istilah Dagusibu (Dapatkan, Gunakan, Simpan, dan Buang),” terang Managing Director PT KFA Imam Fathorrohman, Kamis (1/1).

Selain itu, ada juga layanan terbaru dengan memberikan akses kepada masyarakat terkait  informasi produk dan layanan Kimia Farma, informasi obat, dan konsultasi kesehatan.

Yaitu, melalui layanan Contact Center Kimia Farma Care di line telpon 1-500-255 serta media sosial seperti Twitter @KimiaFarmaCare dan halaman Facebook Kimia Farma Care.

Memperkenalkan sosok apoteker pada masyarakat juga dilakukan melalui  kontes ”Fun Selfie with Pharmacist”  yang harus diunggah ke Twitter dengan tagar #SelfieWithPharmacist dan #KimiaFarmaExperience.

“Ini agar para pelanggan setia langsung menunjukkan kesehariannya dan bersama-sama apoteker mencari solusi kesehatan yang paling sesuai dengan profil mereka,” cetus Imam.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement