Rabu 24 Dec 2014 18:25 WIB

Beli Apartemen di Dubai Dapat Mobil Mewah Gratis

Aston Martin Vanquish 5.9
Foto: ASTON MARTIN
Aston Martin Vanquish 5.9

REPUBLIKA.CO.ID,-- Dubai Damac Properties, sebuah perusahaan pengembang hunian mewah di Dubai memberikan hadiah mobil mewah secara cuma-cuma untuk para pembeli.

Ya, Dubai memang dikenal sebagai salah satu tempat termewah di dunia, oleh karena itu beberapa perusahaan mengemas gaya pemasaran untuk menunjang lifestyle glamor tersebut.

Sebelumnya, Dubai Damac pernah melakukan promosi dengan menghadiahkan mobil Lamborghini untuk konsumen mereka. Kali ini mereka kembali melakukan promosi yang sama.

Adapun mobil-mobil mewah yang menjadi hadiah antara lain Aston Martin Vanquish S Coupe, Mercedes-Benz GL Class SUV, dan Mercedes-Benz SLK 200 Roadster.

"Bersamaan dengan perayaan 20 tahun Dubai Shopping Festival, kami menawarkan hadiah mobil termewah dan termahal bagi pelanggan," kata Nial McLoughlin, Senior Vice President Dubai Damac.

McLoughlin menambahkan tujuan dari promosi ini adalah agar konsumen mereka bisa merasakan pengalaman tinggal di hunian mewah sekaligus memiliki mobil termahal. Hmmph, anda berminat?

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement