Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

HBO Asia Hadirkan Beragam Tayangan Hollywood di 2015

Sabtu 20 Des 2014 18:01 WIB

Rep: C91/ Red: Indira Rezkisari

Home Box Office

Home Box Office

Foto: dok HBO

REPUBLIKA.CO.ID, Perusahaan saluran televisi di Asia, HBO Asia, ingin memanjakan para pecinta film dan drama Hollywood, dengan mengumumkan sejumlah program terbaru yang bakal dihadirkan pada 2015. Mulai dari film Bessie hingga drama Togetherness akan tayang sepanjang 2015.

Rencananya, film Bessie dan Project Greenlight ditayangkan di Asia, kurang dari satu hari setelah debutnya di Amerika Serikat (AS). Begitu pun dengan drama Togetherness, The Brink, serta Ballers.

Tak hanya itu, season lanjutan dari serial HBO juga bakal tayang. Tak terkecuali Game of Thrones, True Detective, dan Girls. Selanjutnya season terbaru dari Veep pun turut dipersembahkan, begitu pula Silicon Valley, The Leftovers, serta beragam program original Cinema, seperti The Knick, Strike Back, dan Banshee.

Film HBO original terbaru, Bessie, dijamin bisa menghibur penonton, karena bercerita tentang transformasi  Smith dari perjuangannya sebagai penyanyi muda sampai menjadi ‘Ratu Blues’. Smith sendiri merupakan seorang artis rekaman ternama pada era 1920-an, dan menjadi ikon tak terlupakan hingga sekarang.

Bessie dibintangi oleh perain nominasi Oscar, Queen Latifah yang berperan sebagai Bessie Smith, ada pula Mo’nique, dan Khandi Alexander.  Film ini ditulis sekaligus disutradarai oleh pakar film Dee Rees.

Berbeda dengan Bessie, film Project Greenlight berbentuk dokumenter yang mengungkap tantangan saat menyutradarai pertama kali. Termasuk pembahasan skenario ala Hollywood, tentunya dikelilingi pula tim profesional di industri tersebut. Maka sangat cocok ditonton oleh para penikmat film dokumenter.

Khusus drama Togetherness, HBO Asia mulai menayangkannya pada 12 Januari, dan akan hadir delapan episode di Asia. Drama itu menceritakan dua bersaudara yang tinggal satu atap di pinggiran Los Angeles.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA