Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

'Aguero dan Costa Lebih Baik Ketimbang Rooney dan Sturridge'

Kamis 18 Des 2014 18:52 WIB

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: M Akbar

Pelatih Neil Warnock.

Pelatih Neil Warnock.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Crystal Palace akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (20/12). Menjelang pertandingan, manajer Palace Neil Warnock memberi tanggapan ihwal absennya bomber andalan City Sergio Aguero akibat cedera. 

Menurut Warnock, Aguero bersama penyerang Chelsea Diego Costa adalah dua penyerang terbaik di Liga Primer. Keduanya mengalahkan kapten Manchester United Wayne Rooney serta striker Liverpool Daniel Sturridge. 

"Apakah ketiadaan Aguero menjadi keuntungan bagi kami? tentu.  Sebab, Aguero adalah yang terbaik di liga.  Dia dan Costa adalah dua terbaik di liga," kata Warnock dilansir Daily Star, Kamis (18/12).   

Menurut Warnock, penampilan apik Aguero tak bisa dilepaskan dari keberadaan pemain-pemain kelas dunia yang mengelilinginya. Warnock menyebut nama Samir Nasri dan David Silva sebagai penopang kinerja sensasional Aguero. 

"Jadi, itulah perbedaan antara klub papan atas dan klub papan bawah. Setiap pemain dari total 25 pemain di klub mereka adalah pemain internasional. Beberapa dari mereka bisa bermain di beberapa posisi. Itu adalah pembeda," kata Warnock.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA