Rabu 17 Dec 2014 18:46 WIB

Red Bull Bertekad Sulitkan Mercedes

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Balapan Formula Satu.
Foto: AP/The Canadian Press/Ryan Remiorz
Balapan Formula Satu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kepala Tim Red Bull, Christian Horner, mengatakan timnya akan bertekad melewati Mercedes. Horner ingin memberikan waktu yang sulit bagi tim Mercedes di musim depan.

"Saya pikir tim tidak punya apa-apa untuk membuktikannya. Saya rasa tim hanya lapar untuk meraih kesuksesan yang lebih," kata Horner, dilansir dari laman Crash, Rabu (17/12).

Daniel Ricciardo merupakan satu-satunya pembalap yang mendominasi selain dari tim Mercedes di musim ini. Ricciardo sukses mengambil alih Grand Prix (GP) di Kanada, Hungaria dan Belgia melewati dua pembalap Mercedes yang mendominasi di 2014, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Meskipun Mercedes menjadi tim terkuat di klasemen konstruktor musim ini, Red Bull juga meraih tempat yang mengesankan di posisi kedua pada 2014. Sementara, posisi ketiga dan keempat ditempati oleh Williams dan Ferrari.

"Jika Anda berpikir dalam enam tahun terakhir hanya ada satu tim yang tak terkalahkan yang mengalahkan kami itu adalah kinerja yang luar biasa. Tentu saja semuanya berkembang, tapi ada satu keinginan nyata dalam tim untuk memberikan mereka waktu yang sulit," ujar Horner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement