Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Tampil Gemilang di Liga Europa, Ini Komentar Pemain Napoli

Jumat 12 Dec 2014 08:50 WIB

Rep: C61/ Red: M Akbar

Dries Mertens resmi didatangkan Napoli.

Dries Mertens resmi didatangkan Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Dries Mertens, winger Napoli, menyambut gembira keberhasilan timnya yang lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan menyandang status sebagai juara grup.

Mertens menyampaikan hal tersebut setelah timnya berhasil mengalahkan Slovan Bratislava 3-0 pada laga terakhir fase grupI, Jumat (12/12) dini hari WIB. Napoli lolos 32 besar dengan status juara grup, ditemani Young Boys dengan menghempaskan Sparta Praha 2-0.

Menjamu Slovan yang sebelum sudah dipastikan tersingkir, Napoli bertekad menang untuk mengunci juara grup. Alhasil saat pertandingan baru berjalan enam menit, wakil Italia itu sudah unggul melalui sepakan Dries Mertens dari luar kotak penalti.

Selang beberapa menit kemudian Marek Hamsik menggandakan keunggulan, 2-0. Satu gol penutup dicetak oleh Duvan Zapatan melalui sundulan mematikan, 3-0 untuk kemenangan tm tuan rumah.

"Saya sangat senang bisa membuka gol dipertandingan penting ini. Pelatih bilang kami harus finish di puncak klasemen, dan kami berhasil mewujudkannya. Sejatinya ini bukan pertandingan mudah, lawan memberikan perlawanan yang cukup sengit, tapi kami berhasil menang," ujar Mertens, dilansir dari Football Italia, Jumat (12/12).

Meski timnya sukses lolos ke babak selanjutnya dengan menyandang juara grup. Martens tidak ingin sesumbar, mmenurut pemain asal Belgia itu Liga Eropa sebenarnya, baru dimulai d babak 32 besar. Maka dia menghimbau kepada rekan-rekannya ahar tidak memandang semua lawan di babak selanjutnya nanti. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA