Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Kondisi Daley Blind Semakin Membaik

Selasa 09 Des 2014 06:49 WIB

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini

Pelatih Louis van Gaal dan Daley Blind.

Pelatih Louis van Gaal dan Daley Blind.

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Pemain serba bisa Manchester United, Daley Blind, mengalami perkembangan yang bagus dalam masa penyembuhan cedera lutut yang dideritanya. Hal itu disampaikan sang ayah, Danny Blind, yang berhrap anakya dapat secepatnya menjalani comeback bersama Setan Merah.

Menurut Danny, anaknya sudah menjalani pemeriksaan terkait lututnya dan tidaak ada cedera yang serius. Bahkan, sang ayah mengungkapkan, Blind akan mulai menjalani rehabilitasi untuk memulihkan cederanya.

"Daley sudah menjalani proses pemeriksaan dan scanning, hasilnya semunya bagus dan tidak ada yang serius. Dia akan segera menjalani masa rehabilitasi tapi semua masih dalam pengaturan jadwal," kata Danny seperti dilansir Daily Mail, Selasa (9/12)

Seperti diketahui, Manchester United harus kehilangan Daley Blind saat ia menjalankan tugas internasional bersama tim nasional Belanda bulan lalu. Cedera Blind membuat pelatih United, Louis van Gaal sempat frustasi karena kehilangan pemain yang bisa ditempatkan di lini pertahanan dan gelandang bertahan tersebut. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA