Kamis 27 Nov 2014 20:03 WIB

Owi Kritik Pencahayaan di Arena Axiata Cup

Rep: C12/ Red: Citra Listya Rini
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir
Foto: PBSI
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Pencahayaan di Britama Arena, tempat digelarnya Axiata Cup 2014, mendapat kritikan dari pebulu tangkis ganda campuran Tontowi Ahmad. 

Menurut Owi, sapaan akrabnya, pencahayaan di bagian kanan lapangan kurang terang sehingga menyulitkan dirinya untuk melihat secara tajam dan kehilangan konsentrasi. "Lampu di sebelah kanan saya lebih gelap," kata Owi usai pertandingan, Kamis (27/11).

Menurut dia, kondisi itu membuat dirinya tidak bisa memberikan penampilan terbaiknya. "Ada anginnya yang enggak nentu. Harusnya dalam jarak sekian dapat di-smash, ini meleset. Itu bikin saya enggak maksimal," tutur dia. 

Namun, Owi mengakui hal itu tidak dapat dijadikan alasan atas kekalahannya melawan tim Asia All Star. Di dalam gedung Britama Arena, tempat berlangsungnya Axiata Cup 2014, terdapat lampu-lampu di bergantung di atas arena lapangan.

Lampu-lampu tersebut hanya mengarah pada arena bermain yang berwarna merah itu. Di bangku penonton, tidak ada lampu meneranginya sama sekali. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement