Kamis 20 Nov 2014 17:42 WIB

Kagum Hotels Gelar Turnamen Golf Berhadiah Ratusan Juta

Kagum Golf Championship 3-2014
Foto: Kagum Hotels
Kagum Golf Championship 3-2014

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Kagum Hotels bersama Universal Holiday menggelar "Kagum Golf Championship 3-2014" di Bandung Giri Gahana Golf & Resort pada 26 Desember 2014. 

Andrian S.D selaku Panitia Pelaksana mengatakan, turnamen ini merupakan kelanjutan dari dua turnamen sebelumnya yang telah sukes digelar. 

"Tahun ini ditargetkan jumlah peserta yang ikut sebanyak 130 peserta," jelas Andrian S.D selaku Panitia Pelaksana dalam keterangan tertulis yang diterima Republika Online (ROL), Kamis (20/11). 

Andrian mengatakan, target peserta diantaranya dari Direksi KAGUM Group, tamu-tamu serta pelanggan KAGUM Hotels, baik domestik maupun internasional, pelaku industri pariwisata, para profesional usaha, anggota asosiasi Golf atau penggemar Golf dari seluruh Indonesia dan luar negeri serta masyarakat umum. 

"Shotgun atau pukulan pertama akan dilakukan pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan dengan pertandingan dari kategori dan keterampilan Flight A: Handicap 1-11, Flight B: Handicap 12-21 dan Flight C 22-28," kata dia. 

Untuk menarik peserta, telah dipersiapkan 5 Hole in One berupa 1 mobil Mitshubishi Pajero Sport Dakar, 1 buah mobil Mitshubishi Outlander Sport, 1 unit Apartemen di Bandung, Paket Golf di Dubai untuk 4 orang senilai USD 8.000 dari Universal Holiday Travel, dan uang tunai senilai Rp 100 juta. 

Selain hadiah Hole in One, kejuaraan ini juga memperebutkan trofi-trofi yang tersebar di beragam kategori seperti Flight A, Flight B, Flight C, Best Nett Overall, Best Good Overall, dan Longest Drive. 

“Untuk mengikuti kejuaraan ini, peserta mendaftar dengan biaya Rp 2 juta," kata dia.

Pendaftaran sudah termasuk 18 Hole KAGUM Golf Championship, perlengkapan golf eksklusif dari KAGUM Hotels dan Universal Holiday (kaos eksklusif golf, handuk, payung, tas sepatu), kartu keanggotaan 1 tahun K-Friends (Kagum Membership), jamuan makan malam dan kesempatan memenangkan lucky draw.

"Untuk pendaftaran sebelum tanggal 12 Desember 2014, peserta cukup membayar biaya Rp 1,5 juta,” jelas Andrian. 

Sebagai bentuk apresiasi dan malam penghargaan, KAGUM Hotels menggelar After Play Party, bertempat di area kolam renang Bandung Giri Gahana Golf & Resort – Jatinangor yang akan diisi penampilan atraksi Disc Jockey dan penari. 

Acara akan dihadiri oleh manajemen KAGUM Hotels, Universal Holiday Travel, tamu-tamu Undangan para sponsor utama, serta sponsor pendukung lainnya.

Di malam tersebut akan dibagikan ratusan hadiah hiburan berupa tiket pesawat PP persembahan dari Citilink, dengan rute Bandung – Bali, Bandung – Medan, Jakarta – Yogyakarta, serta Jakarta – Semarang, voucher menginap di berbagai jaringan KAGUM Hotels di Indonesia, barang-barang elektronik, smart phone, spring bed dan masih banyak lagi. 

Untuk Lucky Grand Prize telah dipersiapkan satu unit sepeda motor. Di kesempatan itu juga akan dilakukan acara penggalangan dana. 

“Dana yang dikumpulkan dari penyelenggaraan acara ini akan diperuntukkan bagi aktivitas sosial di bawah naungan KSR atau KAGUM Social Responsibility, khususnya untuk program-program pembenahan sarana pendidikan melalui program 'Sekolahku',"  tambah Andrian.  

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses situs golf.kagum-hotel.com atau menghubungi Universal Holiday Travel, di Jalan Anggrek no. 11 Bandung, nomor telepon 022 – 7230 9999 atau Bapak Erwin – 0811223030 dan Luvi – 081395195199.     

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement