Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Eunhyuk ‘SuJu’ Rindu Keluarga

Selasa 18 Nov 2014 20:12 WIB

Rep: C13/ Red: Yudha Manggala P Putra

Eunhyuk Super Junior

Eunhyuk Super Junior

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -– Salah satu anggota Super Junior, Eunhyuk mengungkapkan merindukan keluarganya. Ia mengaku, merindukan saat kecil ketika ia masih satu rumah yang hanya memiliki satu ruangan dengan keluarganya dahulu.

Lead Dancer ini mengatakan, saat dahulu ia tinggal bersama keluarganya dalam satu ruangan. Ini dinyatakan olehnya saat Eunhyuk diwawancarai dalam acara Abnormal Summit.

Pada penayangan yang mendatangkan Eunhyuk tersebut memang membahas topik masa lalu . Terkait hal tersebut, Eunhyuk pun mengingat masa kecilnya saat bersama keluarganya dalam satu rumah yang hanya memiliki satu ruangan.

"Alasannya karena saya bisa berkomunikasi  dengan keluarga saya ketika saya masih kecil. Ini bisa saya rasakan karena saat itu saya tinggal di sebuah rumah dengan satu kamar," kata anggota The King of Hallyu Wave ini seperti yang dilansir allkpop pada Selasa (18/11).

Anggota Super Junior juga mengatakan, karena tidak ada ruangan lain untuk pergi ke dan mereka pun terpaksa berada di ruangan yang sama. Namun, dengan begitu keluarganya bisa saling berkomunikasi dengan sangat baik. Bahkan setelah bertengkar, kata Eunhyuk, ia akan berusaha menenangkan hatinya kepada sang bunda.

Laki-laki yang sangat menyukai pisang ini mengungkapkan, ketika dirinya bisa berkomunikasi dan berbicara dengan keluarganya merupakan hal yang terbaik dalam hidupnya. “Hidup saya terasa lebih saat saya masih kecil dahulu. Pada saat itu, saya dan keluarga bisa berkomunikasi lebih banyak," tambahnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA