Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Daley Blind Bakal Akan Absen Panjang

Senin 17 Nov 2014 15:17 WIB

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini

Daley Blind

Daley Blind

Foto: footymatters.com

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM  --  Pelatih Belanda Guus Hiddink telah mengatakan Daley Blind mengalami kerusakan ligamen medial dan mengklaim bahwa itu kabar buruk dan tidak menyenangkan bagi publik serta fans Manchester United.

Kejadian ini berlangsung ketika Blind membela Tim Nasional Belanda pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Latvia. Lantaran bermasalah, Blind diganti di tengah pertandingan setelah bertabrakan dengan pemain lawan.

Hiddink mengatakan bahwa tes lutut lebih lanjut untuk menentukan tingkat kerusakan yang dialaminya, tapi dirinya mengakui merasa pesimistis.

"Ini tidak bagus, ini ligamen medialnya. Ini bisa menjadi ketegangan dan juga air mata. Jadi hal ini merupakan pukulan besar terhadap kami," kata Hiddink kepada wartawan dilansir Sport Mole, Senin (17/11).

Dengan hal ini, pemain berusia 24 tahun secara langsung telah bergabung dengan daftar pemain yang mengalami cedera panjang di Old Trafford, yang sebelumnya Marco Rojo, Phil Jones, Rafael, Michael Carrick dan Jhonny Evans absen memperkuat skuat Louis van Gaal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA